Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

Kebahagiaan dan Kesedihan

Banyak orang yang berjuang mati-matian agar bisa merasakan kebahagiaan…, kebahagian itu bisa kita rasakan kalau kita membuat diri kita merasa bahagia. Jadi menurut aku kebahagiaan itu cuma kita sendiri yang bisa menentukan. Seperti kesedihan.., kebahagian itu sebagai pelengkap kesedihan. Rasanya hidup ini tak akan indah jika tak ada kesedihan yang melengkapi kebahagiaan kita. Seperti ada awal dan sebuah akhir, ada pertemuan juga perpisahan… begitu seterusnya.

Kawan…, aku hanya ingin membagi kebahagiaan juga kesedihan aku…. pertama, aku bahagia karena keinginanku sudah terwujud… tapi aku juga sedih karena beberapa hal. Dan itu tak bisa aku sebutkan. Tapi kenapa ya , hatiku ini seakan remuk jika melihat kesedihan orang lain, hati ini rasanya sakit sekali jika melihat orang lain menderita. Hingga rasanya air mata ini sesak dalam dada. Andai saja aku bisa membagi kebahagiaanku ini dengan mereka. Andai saja mereka juga bisa bahagia….

Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan… rasanya mungkin ini adalah tulisan aku yang terakhir di sini…. kawan….  entah mungkin esok aku tak bisa lagi melihat matahari, entah aku tak bisa bertahan lagi, apapun yang terjadi aku ikhlas. Jikalau aku ada salah… mohon maafkanlah kesalahanku. Manusia itu emang tak pernah luput dari salah… maka dengan setulus hati aku ucapkan permohonan maafku ini…. 😦 . Buat kakak-kakakku yang tanpa sengaja telah tersakiti olehku, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Buat temen-temenku, sahabat-sahabatku semuanya…. mohon maafin aku juga ya…. doakan aku juga…. , terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayang kalian selama ini… jasa baik kalian akan aku bawa sampai akhir hidupku….

3 Comments

  1. ga ada yang salah dari dirimu, Ra 🙂
    semangat!

  2. hallo adik manis…. kubawakan namamu dalam doa pagi ini

  3. ra… gmana kabarmu? 😦

Leave a comment