Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

8 hal tentang Rara

Sebelumnya aku minta maaf ya kak Ghani, karena baru bisa ngerjain PR-na…., sebenarnya dulu dah pernah dapet PR serupa sih, tapi dah lama banget….,ok  langsung  aku kerjain aja dech…

Ini dia 8 Hal tentang Rara

Pertama
Rara itu orangna baek hati, suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung sesuai dengan Dasa Dharma pramuka dech😀 dan ingin membahagiain mama ma kakak….🙂

Kedua
Suka berpetualang dan kegiatan yang bersifat extrim, mendaki gunung, rafting, manjat pohon, juga suka

Ketiga
Kalau ada waktu luang sering berolah raga, maen basket, maen bola, karate, capoeira juga suka, tapi saat ini lagi seneng bersepeda, hehehe…

Keempat
Rara itu orangna gag tegaan, suka nangis sendiri kalau lihat penderitaan orang lain, tapi bukan berarti cengeng loh…

Kelima
Doyan banget makan sayur, ayam bakar, SGPC, tapi sekarang lg seneng jadi vegetarian, meski kadang masih suka makan daging

Keenam
Suka sekali membaca, menulis, meski yang ditulis kadang geje😀, dan menggambar…. melukis, meski hasilna juga geje…, maaf baru belajar😀

Ketujuh
Suka sekali memandang langit, menatap hujan, menghitung bintang, pokoqna semua hal yang bisa membuat jiwa tenang

Kedelapan
Suka banget dengan binatang, kura-kura, kucing, kelinci, ikan, singa, harimau… pokoqna semua dech, kecuali cicak, kecoak, tikus, cacing, ulat, pokoqna yang menggelikan gt dech

Akhirna kelar juga nich PR dari kak Ghani…., tapi gag diterusin dech PRna, heheh…😉

6 Comments

  1. *dulu pernah ikut Pramuka ya?😛
    *SGPC apa sih?
    *biasanya juga makan rendang tuh… :3
    *kalo udah pernah ngitung, totalnya ada berapa bintang coba?😛

    makasih banyak udah dikerjain Rara meski ga di-forward-in😉

    • *iya lah pernah
      *segopecel:mrgreen:
      *kan pas pengen z😛
      *ada 96454000000000000….😛

  2. lama gak mampir ke sini…. hmm..

    • iya nich… makasih ya kak dah mampir🙂

  3. hmm… kok sama kek aq yah heheehe, sayang eike dah tuwaaaaaaawaaawaaa…

    • wahhhh….. tos!!!!

      hehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: