Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

Saat Ku Tak Mampu…

Semalaman aku memikirkan ini, ada yang berkecamuk dalam hatiku, gelisah dan merasa amat bersalah. Perasaan ini sungguh amat menyiksa. Aku tidak bisa membantu seorang yang aku sayangi yang sedang mengalami kesulitan. Aku bayangkan betapa Ia sangat kebingungan setengah mati atas masalah yang menimpanya. Sementara aku diam saja tanpa bisa berbuat apa-apa. Sungguh aku sangat keterlaluan!!!

Tapi bagaimanapun juga aku sudah berusaha, mungkin ini juga kesalahanku saat mengajukan sesuatu tidak berkata jujur pada mama. Tapi bagaimana caranya bilang coba? Kini kesedihan luar biasa membebani diriku, beginilah rasanya kalau kita melihat kesedihan orang lain. Aku lebih bahagia kalau melihat orang lain merasa bahagia. Aku tak ingin orang yang berada disekitarku merasakan kesedihan. Lebih parahnya lagi aku mengetahui dan aku tak mampu membantunya. Rasanya hati ini seperti tersayat-sayat samurai dan terasa sangat perih.

Kapan waktunya akan tiba, dimana aku bisa mencapai angka dua puluh. Angka dimana aku bisa menentukan dan mengatur kehidupan diriku sendiri tanpa ada yang bayang-bayang. Tapi aku harus menunggu tiga tahun lagi untuk mencapai angka dua puluh itu. Rasanya lama sekali. Bisakah aku mencapai angka itu? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

10 Comments

  1. “saat kau tak mampu, jangan ada kata menyerah untuk merubah ketidakmampuan itu menjadi kesusksesan, ” kata orang sich

    ya salam kenal aja and tetep semangat to win

  2. aji

    bisa lah

  3. aminnnn…🙂 yg penting bukan angkanya…tp wht we’ve done within that time…

  4. ageleng

    Jgn mpe bnuh diri yo. . :D/
    Agel.keren.la

  5. sakainget

    no pain no gain
    nyambung gak ya.. ?!!😀

  6. DC

    lh0h?kaTanyA beLuM adA?itU siapA?

  7. moga2 kamu berhasil menjadi mentari yang bisa menerangi…

  8. cantigi™

    kalem aja, ntar jg 20 kok. siapin aja dari sekarang, klo 20 ternyata engga siap, sia2 bukan? jadi biarin aja mengalir kayak udara..

  9. yakinlah akan pencapaian itu ra, niscaya dengan keyakinan, semangat untuk meraihnya akan selalu ada. semoga apa yang di inginkan rara, akan segera terwujud. sehingga bisa berbagi senyum dengan orang2 yang ada di sekitarnya….

    niat yang ikhlas, adalah suatu wujud tindakan yang luar biasa…

  10. angka 20 tuh gak enak, masih enak angka 10an.. masih awet muda😀

    *kidding..

    *but seriously i know what u feel well done. Kamu butuh pengakuan?

Leave a Reply

