Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

Tertidur Di Kamar Mandi

Tidur merupakan kebutuhan bagi kita semua. Menurut penelitian bahwa tidur tidak hanya bisa melindungi memori dari pengaruh luar tapi juga dapat membantu menguatkannya. Berapa jam kah waktu yang dibutuhkan kita untuk tidur? Waktu yang normal bagi kita untuk tidur sekitar 7 jam . Waktu tidur yang nggak normal bisa menyebabkan gangguan jantung.

Tidur juga bisa menjadi penyembuh yang baik. Pada saat kita tidur bisa meningkatkan hormon pertumbuhandan insulin mengganti sistem imune.

Kurang tidur bisa menyebabkan seseorang depresi, otak tak bisa berpikir dengan jernih. Kelebihan tidur juga tak baik bagi kita, jadi kita harus tidur sesuai dengan porsinya.

Inilah salah satu kejelekanku, Aku termasuk orang aneh, yang mudah sekali tertidur. Tapi kadang juga susah sekali tidur. Di saat aku mudah tertidur aku cepat sekali sempurnakan kantukku. Bahkan pernah waktu itu aku sedang terima telpon dari seorang teman, nah temanku yang satu ini suka sekali ngobrol lama-lama, bahkan dia nggak memberi kesempatan aku untuk bicara, mungkin karena capek mendengar ocehannya tanpa aku sadari aku tertidur begitu saja. Pada saat bangun aku baru ingat kalau sedang ngobrol ma temanku itu. [sorry friend, aku nggak sengaja]

Pernah juga di saat aku sedang chat ma teman juga tertidur begitu saja. Dan pas bangun tau-tau udah lowbatt . Sehingga aku harus alasan ma temanku itu kalau sedang DC [ sorry juga ya, aku nggak bermaksud bohong].

Nah ini yang paling parah. Malam itu aku terjaga dari tidurku karena ingin buang air kecil. Aku menuju kamar mandi yang kebetulan juga berada di dalam kamarku juga. Entah apa yang terjadi aku nggak tau setelah itu. Ketika pagi saat aku sudah waktunya berangkat ke sekolah, kakakku cari aku kemana-mana, dan kakak tidak temukan aku. Karena pada saat cari di kamar aku tidak ada, dan waktu ketuk kamar mandi aku diam saja.

Kakakku mungkin saat itu sudah bingung, dia kembali ke kamar mandi dan buka pintunya tapi nggak bisa karena aku kunci dari dalam. Kakak ketuk lagi pintunya dengan keras, anehnya aku juga tidak mendengar apa-apa. Karena kakak sudah panik takut terjadi sesuatu akhirnya pintunya di dobrak gitu. Pas sudah kebuka kakak lihat aku sedang tidur sambil duduk di kloset. Saat itu kakak bangunkan aku sambil tertawa. Saat bangun aku juga bingung kok bisa tidur di kamar mandi ya….

Kalian mudah-mudahan tidak ada yang seperti aku, karena ini sangat memalukan sekali. Tapi kalau kakak dan aku cerita ini lagi kita jadi tertawa bersama.

21 Comments

  1. renxe

    hihihihi
    pantesan km pernah ngasih saran ttg tidur di kamar mandi biar ga kepanasan😀
    gapapa ra, obatnya kantuk emang tidur kok. asal jgn ketiduran pas lagi berendam lho…nanti kamu jadi ndut karena kebanyakan nyerap air kaya spon hihihi

  2. ada yang bilang bobo 8 jam… yeah gak beda jauh lah… tapi ya gitu golongan darahmu hahahaha ngerti kan maksudku

  3. Wekekekekekekekekekekeek………… 😆

    aya aya wae……………………………….😆

  4. bayu200687

    kyahahahaha
    pengalaman yang aneeehhh:mrgreen:

  5. @renxe
    hihihi…
    Itu kan tidak sengaja kak…

    @Yui Loyalist
    iya… ngerti…

    @Mr. Momod
    Mister belom pernah kan?

    @bayu200687
    iya kak, aneh banget..
    Aku juga anak aneh koq…

  6. wakakakkakakakakakka parah ya mbak… untung bukan kamar mandi mall

  7. kok bisa gitu des ….. lama2 bisa bahaya tuh …..

  8. hahahaha iyah bagaimana kalo kamar mandi mall..

  9. @ulan
    iya mbak.., nggak bisa kebayang dech…

    @Muda Bentara
    bisa bahaya?
    Jadi takut nih…

    @[D2R3D2]
    iya, mudah-mudahan itu tidak terjadi..

  10. ozzymalta

    Ada cara sederhana yang mungkin bisa dicoba.bagi mereka yang mudah sekali tertidur :

    1.Mengatur pola tidur.
    2.Cari aktifitas kalo dah merasa ngantuk sebelum waktunya.
    3.kurangi makan /minum yg mengandung Lemak,susu.
    4.Jaga pola makan.
    5.Olah raga teratur.
    6.Selalu Berpikir “Aku gak Boleh Tidur Sembarangan”

    Coba deh…

  11. walah, kq bisa??

  12. @ozzymalta
    Thx ya…
    Aku akan coba deh..
    Setuju sekali, ‘jangan tidur sembarangan’..^^

    @Myryani
    iya nih, koq bisa ya…

    *bingung mode on*

  13. wah, smg aja deh nggak sampe tidur di kamar mandi…kalo tidur sambil nyetrika bagaima yah ??….

  14. saya malah doyan tidur di kelas sama mobil.. Nggak bisa nggak tidur kalo di udah naik mobil. Makanya gk dijamin aman kalo nyetir😆

    Hajimemashite~~

  15. Berarti kamu bisa tidur di mana saja, Re. Tsunami datangpun kayaknya kamu tetap bisa tidur. Tapi, asyik juga; kalo dalam keadaan darurat, perang misalnya, orang2 pada panik, eh malah bisa tidur nyenyak, he3.

    Golongan darahmu B ya?

  16. @HILMAN

    hehehe… tidur sambil nyetrika? Wah bisa kebakaran dunk…

    @dhez-si-ranger-kuning

    Kalau tidur di kelas bisa kena hukuman dunk kalau ketahuan…

    Dozoyoroshiku…

    @shavaat

    Kadang-kadang aku nggak bisa nahan kantuk…

    Iya betul sekali..

  17. reatheryan

    udah jadi kodrat manusia butuh tidur…

    lam kenal😛

  18. ghani

    hahahaha
    ktana g boleh d critain ma cpa2….!
    akhrna d critain jga.
    jangan d ulangi lg y!!
    ntr kna bronhitis!!

  19. @reatheryan
    Yup..

    Lam kenal juga..

    @ghani
    ih ghani…
    Mang apa hubungannya..

  20. Klo pengalamanku jgn ditiru ya, coz sangat berbahaya.

    Aku pernah tidur saat mudik bbrpa tahun yg lalu…
    Masalahnya bukan tidur di mana, tp tidur saat ngapain…

    Aku tidur sambil nyetir motor… Hebat ga tuh???

  21. Wah, itu mah bahaya kak…

    Btw bisa masuk MURI tuh…^^

Leave a Reply

