Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

Di Kejar Bencong

Wah seneng bisa nulis lagi, setelah beberapa hari dalam dalam dekapan Tuhan karena sakit…
Ini adalan pengalaman aku saat kelas satu SMA, so udah tiga tahun yang lalu. Pagi buta aku sudah terbangun karena dering alarm jam aku bunyi. Aku langsung bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar kakakku, karena rencananya pagi ini kami akan jogging. Membangunkan kakak itu tidak mudah lho, mesti dicubit kakinya baru bangun.Sampai di luar rumah ternyata sepi banget, agak terkejut juga sih karena masih gelap, setelah aku lihat jam ternyata masih pukul 04.00, Rupanya aku bangun terlalu pagi, pantas saja masih sepi bangetUdara rasanya masih segar karena belum banyak kendaraan yang lewat. Aku terus saja berlari dan kakak ikuti aku dari belakang. Nah di sebuah taman aku lihat banyak sekali orang yang berkerumun, ada cowok dan cewek disitu, aku jadi heran saat itu. “lho jam segini kok sudah di situ”, itu pikir aku saat itu. Aku berhenti sejenak sambil mengamati mereka, habisnya penasaran banget dengan apa yang mereka lakukan. Disitu aku lihat di antara kerumunan orang-orang itu ada cewek yang ternyata bencong tinggi, langsing memakai baju warna merah sexi gitu, nah cewek itu lagi menghitung uang yang ada di tangannya, uangnya itu limapuluh ribuan gitu. Habis ngitung uang dia bilang gini ” Ah…, udah ah pulang….”, Lho aku jadi terkejut saat itu karena itu suara cowok.

Kakak datang dari belakangku, langsung aku tanyain..

“Kak disini kok banyak orang, mereka lagi ngapain?”

“Kamu anak kecil nggak perlu tau”

“Tapi tadi ada yang suaranya kayak cowok gitu”

“Mereka itu lagi transaksi”

“Lho, transaksi apa?”

“Udahlah, kamu masih kecil nggak boleh tau”

Wah jawaban kakak itu bikin aku tambah penasaran, tapi kakak tidak mau menjelaskan. Aku berlari kembali, terus di pinggir jalan di bawah lampu jalan ada wanita yang duduk, aku berhenti kembali, dia bermake up tebal sekali, aku sampai ngeri melihatnya. Aku pandangi wajahnya lekat-lekat, ternyata seperti wajah cowok, orang itu juga pandangi aku, kita jadi beradu pandang. Wajahnya tampak kusut, seperti kecewa. Aku bertanya lagi sama kakak.

“Kak, itu kan bencong, ngapai dia duduk di situ?”

“Ah biarkan saja”

“Tapi itu beneran bencong kan?”

Wah rupanya orang itu mendengar percakapan kami, dia bangkit dari duduknya dan mengambil batu yang ada di depannya dan mengejar kami. Aku tarik tangan kakak dan kami berlari sekencang-kencangnya. Tapi kakakku justru tertawa terbahak-bahak sambil lari, padahal aku sudah sangat ketakutan saat itu. So pagi itu kami benar-benar lari sprint.

Bagi kalian yang lihat bencong, nggak usah dilihatin, mereka bisa sangat marah lho.

47 Comments

  1. Kabuuuuurrrrrrr…..
    wakakakak

  2. kabuuurrrr juga……

  3. ageleng

    Lam knal jga. .
    Masi mnding dkejar. .
    W dkatain brondong trus dkejar2. .
    Bncong tpi kekar y?
    Jgagagags. .=D

  4. salam

    ,Janganlah sinis melihat Bencong karena dia juga manusia

    Ciptaan Tuhan kan cuma dua pasang ya……:)

    salam Boyolali

  5. hehehheeh…….
    wah senasib neh…….
    thx udah kunjung2…

  6. @ageleng
    hahaha.., brondong ya.., iya kekar larinya juga kenceng banget..

    @doelsoehono
    tentu saja tidak pak, bencong juga manusia, cuma waktu itu aku heran aja…

    @ma2nn_smile
    kamu pernah di kejar bencong juga?

  7. des , kamu gak ketangkep kan ? gak ditimpukin kan ?
    gilaa , bencong digangguin …..

  8. Wa… hahahaha… Konyol…konyol…

  9. kamiituaku

    Jadi inget waktu dulu
    lagi jalan pulang didepan ada cewe bohay
    pas mau nyalip
    tau2 cewe itu balik badan ngagetin banget
    “Hey Cowooo… kenalan dong” suaranya ngebas gitu

    Ampir ngegeletak jantungan

  10. HUahhahahaa
    Napok bencong Gw pernah
    Tapi klo di kejar bencong enggak pernah

  11. @Muda Bentara
    nggak ketangkep koq, kan lari kenceng banget, tau nggak sampai nabrak tong
    sampah lho…
    Aku tidak gangguin, cuma lihat doang, penasaran apa yg mereka lakukan…,kamu tau mereka ngapain?

    @ihsan
    iya konyol…

    @kamiituaku
    suara cowok kan? Nah yg aku dengar juga gitu…

    @Gelandangan
    ‘napok’ itu apa?

  12. Ahhhh …. untungnya aku tidak tahu des , klo tahu bisa-bisa aku juga dikejar …….ihhh tatuuuttt …..

    *najis deh klo dikejar bencis*

  13. renxe

    kayanya lagi transaksi “itu” tuh..hihihi…
    tau kan bencong2 yg biasanya mangkal malem2 di stasiun/tempat2 gelap.

    mungkin karena yg ngeliatin si mas eh, mbak bencongnya itu cewek, jadinya dia sewot. coba yg ngeliatin cowok..makin ke ge er an lah mereka😀

  14. masa sih kelas 1 SMA dibilangin masih kecil??? kamu juga masa gak tau mereka sedang apa??? polos banget… kamu sprint kayak gimana ya gak bisa bayangin hehehe…

    YANG DISAYANGKAN: Mereka (beberapa) sengaja (terkadang) menjadi bencong untuk cari uang. terkadang bukan murni kelainan psikologis. kalo emang dia beneran bencong ya gpp kan, emang gitu kok, bukan pretending as somebody else.

  15. @Muda Bentara
    hahaha, di kejar bencong tidak najis tapi mengerikan…

    @renxe
    wah, kalau waktu itu yang lihatin kakak, aku pasti tidak dikejar ya…

    @immoz
    iya, tau kan sejak TK sampai SMP, yang aku kenali cuma jalan menuju sekolah ja, selama itu kan aku hanya lihat dinding kamar doang, lihat bencong juga di TV…
    Nah waktu SMA itu aku baru lihat dunia, aku bisa mendaki gunung, bisa lihat bencong untuk yg pertama kali.

    Owh..,apa ada yang pura-pura jadi bencong?

  16. >>Bagi kalian yang lihat bencong, nggak usah dilihatin, mereka bisa sangat marah lho.

    ya iya lah, masa iya doong…
    :p

  17. wohoho… tergantung mandangnya gimana kali, ya? klo pandangannya malu-malu mau ya mereka ga marah, malah ngedeketin (ga jelas mode: ON).

  18. bencong uga manusia.. he–3x
    tapi nakutin juga.

  19. ya iyalaaaaaaaaahhh marah.. orang cuma di liatin..

  20. Kacian dech lu..
    ama ma gw dong..
    lu masih mendingan..
    kalau gw pengalaman gw lebih parah lagi..
    gw juga waktu sma hampir diperkosa ama bencong..
    langsung kabur….
    bencong itu teman gw..
    gw gak tahu temannnya tema gw tuch bencong..
    iih…amit2 dech..
    gw samparin teman gw..gw abizzz..bencong itu juga disemprot abizz ama teman gw
    Capek dech

  21. @nyurian
    garing mode on

    @Dalila Sadida
    waktu itu aku pingin lihatin..

    @Nizar AL-kadiri
    iya pak, mereka kadang menakutkan..

    @ulan
    iya tuh mbak…

    @Baka Kelana
    hah… diperkosa? Lho kamu cowok apa cewek?

  22. saya punya temen bencong, mereka justru suka kalo diliatin (apa karna yg liatnya cowo yak?) justru kita yg liatnya jadi risih, abis seronok semua, mungkin yg kamu liat wkt itu bencongnya lagi kesel..

  23. Iya pak, mungkin lagi kesel, waktu itu aku juga lihat wajahnya manyun gitu…

  24. renxe

    @ rara : iya mungkin dia malah mesem2 hehehe…ato jgn2 tetep ngejar tapi bukan lempar batu tp lempar ciuman alias “cium jauh” hihihi…

  25. Hahaha, jangan-jangan kakak pernah dapet cium jauh juga ya?

  26. Hahaha.. Sama saia jg pernah alami hal serupa (waktu masih smp). Wujud aslinya menakutkan (khas laki2), daripada ditimpuk mending kabur..
    Salam kenal ya..
    *salaman*

  27. Wah pernah juga ya..
    Salam kenal juga
    *salaman

  28. @rere (redesya maksudnya hahaha)
    kan mungkin aja ada pengamen yang frustasi udah nyanyi bagus2 gak ada yang ngasih uang… bencong aja nyanyinya hancur banget pasti dapet uang… jadi mungkin ada yang pura2 jadi bencong supaya lebih gampang ngamennya… what a world!

  29. mana bencongnya..

    sini ta’ jotos👿

    kweqkweq..

    http://galeter.wordpress.com

  30. (s_dance) Aku ga pernah ko dikejar bencong…abis cuek aja kalau ketemu…salam kenal ya buat yg punya blog…
    *salaman juga*

  31. Jay

    WAHAHAHAHAHAHAH

    Kakak lo cowok or cewek……….
    X — Aja to bencong langganan dia. Jdi bencongnya marah…

    HEHEHEHEHEH

    Lam kenal

  32. nyahahahaha
    tyuz ketangkep g?

  33. @immoz
    masak sih seperti itu?

    @galeter
    tuh di belakang bapak..
    Hehehe…

    *kabuuurrrrr

    @budimeeong
    iya harus cuek
    salam kenal juga..
    *salaman lagi

    @Jay
    langganan apa?
    Lam kenal juga…

    @FaNZ
    nggak kak..

  34. Ya najis lah des …. kan mahluk jadi jadian …

  35. arggghhhhh

    mengerikan,

    membayangkannya saja sudah merinding

  36. Sudah sembuh benar belum?

  37. Emang enak di kejar Bencong….amit-amit la yaw.

  38. @Muda Bentara

    hahaha…. jadi-jadian ya…

    @utchanovsky

    apalagi kalau yang dikejar itu kakak….
    wah bisa pingsan kali….hehehe

    @BanNyu
    alhamdulillah kak, udah sedikit baikan kok…
    thanks ya…

    @rudisony
    ya iya lahhhhhh, masak ya iya dong….

  39. ingat dulu pas pulang kuliah malam selalu melintasi pangkalan bencong, hiiii geelooo

  40. apa mereka punya pangkalan juga?

  41. mendingan dikejar bencong kalee daripada dikejar anjing…..

  42. mendingan dikejar bencong kalee daripada dikejar2 anjing…..

  43. hahaha iya kak….
    tapi aku juga pernah dikejar anjing juga lho …

    *kaburrrrrrrrrrrrr*

  44. hihiii..
    pernah juga neh..
    sumpah takut bangettt
    klo buat saya lebih MENAKUTKAN dikejar bencong daripada anjing

    klo anjing paling ngigit, tapi klo bencong?!?!
    huiii ngebayanginnya aja merinding😦

    -eh salam kenal Teh

  45. uih… dikejar bencong.. he he…. serem
    salam kenal

  46. @Rully Patria
    aku juga pernah di kejar anjing, lho kakak pernah di kejar bencong?
    Salam kenal juga…

    @Hermanus Sugianto
    iya serem banget…
    Salam kenal juga…

  47. arri

    Wah aku jd ingat wkt pulng krj lembur,kbetulan kami brdua.mg tmnku yg satu ini rese bgt N Suka iseng,trtma klo lg lht cew.nah wkt it da dua cew lg jln didpn kami dgn gaya jalan yg dibuat2 dan tmpk mnggoda skali,tmnkupun mnt klo mobl jlny suruh pelan ja,maka diapun kuturti,dan diapun mulai braksi…

    tmnku: wiiit…wiii…it(bersiul)

    cew: emangnye kite burung bang disiulin sgala,mentang2 abang punya burung brsiul trs…(dgn suara besar kyk cow).

    tmnku: busyettt…! bencong man…!!!,emangnya kita mau anggar…!,cabut..!!!(kamipun tancap gas ngibrit…).

    cew: hai tmpan tunggu..!jgn tinggalin gw dhonk!(teriakany msh trdngar dr jauh).

    ditengah prjalanan dia(tmnku mksdku) menggerutu mulu smbl brucap*mimpi apa gw smlm ktm bencong lagi*
    aku ktw ja ngakak,sukurin tu akbtny klo suka iseng,mang enak…!(jwbku).

Leave a Reply

