Radesya

"Ingin jadi mentari berharap bisa menerangi"

Cara Ampuh Mengakhiri Jomblo

Cowok dengan wajah tampan bukan jaminan untuk selalu mendapatkan pasangan. Jika teman-teman, Kakak-kakak, abang-abang, pokoknya semua yang belum mendapatkan pasangan, silahkan coba tips ini.

Merubah Penampilan

Dengan berpenampilan lebih rapi, bersih dan segar akan memberikan kesan yang baik. Selain disukai wanita, berbadan wangi juga dapat menambah kepercayaan diri. Pilihlah pakaian yang cocok dengan penampilan dan selera Anda. Mencoba lebih care dengan perawatan kulit maupun wajah agar Anda tampak lebih bersih san segar.

Senyum

Ada pepatah bijak mengatakan, “Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona.” Caranya? Lontarkan Senyuman atau gurauan yang akan membuat dia tersenyum. Tapi akan lebih baik jika orang di sekitarnya ikut tersenyum. Hasilnya ia pasti akan makin terpesona dengan Anda. Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor, cuma cewek jutek yang tidak suka humor .

Jujur

Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat cewek ‘mendatangi’ Anda. Jika Anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau Anda sangat antusias dengan ceritanya. Setelah itu Anda akan merasakan indahnya dikelilingi para cewek.

Pendengar Setia

Saat ia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dengan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa Anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brlian, tanpa terkesan menggurui.

Jangan Sok Akrab

Banyak cewek memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah karena, dia merasa hubungan dengan Anda sedah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah jika anda benar-benar suka ma cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

Lakukan yang terbaik

Anda tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal yang hebat hanya untuk menjadi yang terbaik. Anda cukup memastikan tampil bersih tidak berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

Jangan Banyak Menilai

Tidak ada manusia yang sempurna, hal inilah yang kerap dilupakan para cowok, termasuk cewek juga . Siapa sih yang tidak sebel jika dinilai terus-terusan. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah kabur.

Jangan Mengikat

Syah-syah aja kalau anda suka dan berharap one day dia bakal jadi milik Anda. Namun bukan berarti Anda boleh mengikatnya. Beri ia ruang gerak, jangan sering ‘berkeliaran’ di sekitar dia. Biarkan dia menebak dimana anda berada, sedang ngapain, dan dengan siapa. Asal anda tau ketidakhadiran anda justru menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Seneng kan kalau sedang dikangenin orang ?

Jual Mahal

Meskipun yakin kalau si cewek udah jatuh hati pada Anda atau bahkan sudah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau Anda sedang didekatnya. Dijamin dia bakal penasaran abis.

Buat Dia Penasaran

Bukan rahasia lagi kalau yang namanya cewek itu suka sekali dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, Anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa Anda. Jika langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tidak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong usaha Anda. Makanya biarkan rasa ingin taunya berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal Anda lebih jauh.

Jangan Terlalu Nafsu

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Jangan terlalu sering nelpon. SMS atau kirim email? Boleh… tapi jangan ngegombal melulu. Namun usahakan pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

Waktu Yang Tepat

Pilih waktu yang tepat, jangan terlalu lama PDKT dan jangan terlalu cepat menyatakan. Ungkapkan perasaan Anda pada saat suasana si dia sedang gembira. Anda yang tau kapan itu….

60 Comments

  1. Pertamax!

    Boleh2..Sekali waktu pasti tips ini sangat berguna. Bila tiba saatnya nanti…🙂

  2. bisa jadi cara ampuh buat selingkuh ga ya😆

  3. renxe

    wah…hihihi….

    dari kesemuanya yg paling susah kynya merubah penampilan deh. abisnya aku orangnya paling ga pinter klo soal penampilan. baju seadanya, rambut gondrong..humor juga..suka sih, tapi tak pandai menciptakan suasana lucu…*desperate*

  4. @shavaat
    mudah-mudahan bisa bermanfaat ya…

    @enggink
    wah, jangan pernah kau selingkuh…^_~

    @renxe
    nggak apa-apa berambut gondrong, baju seadanya yang penting rapi dan bersih…

  5. emmmm … gitu yah??
    Boleh nih di coba. he he …
    Ditunggu tulisan2 berikutnya yah …

  6. hehehehehehhe….. coba ah…
    *di pelototin suami*

  7. Uuuhhhmmmm…. rasanya dah di coba semua dech, tapi…..😉

  8. kalau misalnya ngga pengen mengakhiri jonblo.. tapi juga ngga pengen berkomitmen, caranya giman tuh mbak?🙂

  9. ariefdj™

    ..ada yang belum dituliskan tuh.. yaitu : Ber-itikad baik

  10. Hehe
    saya jomblo eman keinginan
    karena saya ga mau pacaran
    maunya nikah saja😀

  11. @BanNyu
    coba ja kak…
    Moga berhasil…

    @ulan
    eeh..,kalau dah bersuami berarti tidak jomblo lagi dong mbak…

    @dhie
    wah..,dah di coba semua yah.., berarti Anda belum beruntung..Hehehe..

    @rahmawati
    ya nggak usah pacaran, langsung nikah ja mbak…

    @ariefdj
    ya harus beritikad baik dong, sesuatu yang diawali niat yang baik,pasti hasilnya akan baik juga…

    @achoey
    yah bagus itu.., tapi sebelum nikah harus melalui proses perkenalan kan?

  12. ya kalo nemu pasangannya di mall kayaknya tips ini cocok dan muantep…(image first) ini untuk tips merubah penampilan, nah kalo nemunya di acara religi? sebaiknya apa adanya aja kali yaaa…

  13. #Merubah Penampilan
    berpenampilan lebih rapi… wah ngejek nih???

    #Senyum
    aku gak punya selera humor yang bagus. Lagipula aku lebih menyukai “ramah” daripada “senyum” soalnya senyum harusnya ada waktunya. gak da ap2 klo senyum bisa dianggap orang gila

    #Jujur
    saya jujur banget. saya telah meninggalkan dosa lamaku yaitu berbohong. sekarang saya selalu berusaha jujur. beneran, aku gak bohong! ^^

    #Pendengar Setia
    Aha betul! memang harus ada interaksi yang baik. dan yang cerita juga harus terbuka ceritanya, supaya dapat berjalan lebih baik.

    Jangan Sok Akrab
    #ya ini betul betul betul! banyak cowo yang sok! hal kayak gini cuma akan bikin cewe mikir “siapa sih lo?”

    #Lakukan yang terbaik
    wah yang ini juga ngejek aku…. tampil bersih dan gak berantakan… huh

    #Jangan Banyak Menilai
    ow maksudnya menilai membandingkan… iya membandingkan memang sebuah “dont” meskipun itu menyatakan kejujuran

    #Jangan Mengikat
    hehe ^^

    #Jual Mahal
    sebenarnya sih aku memang sudah ‘mahal’

    #Buat Dia Penasaran
    begitu kah? kontra sama saling terbuka ya?

    #Jangan Terlalu Nafsu
    gombal digoreng, gombal digoreng…

    #Waktu Yang Tepat
    cowo emang gak sabaran… apa ya peribahasanya? malu bertanya sesat di jalan… Lho?! gak nyambung hahhahahaha

  14. renxe

    wah ternyata rambut gondrong dan baju seadanya masih bisa laku ya hihihi..

    omong2 tips nya yang buat cewek ada ga nih mbak rara?😀

  15. @joe Sitohang
    yah..terserah dech.., yg penting di manapun tempatnya kalau tampil bersih pasti banyak yang suka…

    @immoz
    ah..,aku tak bermagsud ngejek lho.., senyum tentu ada waktunya, masak tdk ada apa2 tiba2 senyum sendiri sih, itu mah dah gila mas…, kalau dah jujur bagus dong, jujurlah terus ya! Wah dah mahal ya… Berapa mahalnya? Hahaha..

    @renxe
    iya lah kak.., yang penting rapi dan bersih..
    *rambut gondrong itu menarik lho*
    buat cewek..,tunggu ja dech…

  16. haha sampe kepikiran bikin tips bwt jomblowan/ti ya…😀
    Salut2…

  17. Pada point : jangan mengikat…Lho koq…? Biasanya yg cewek seneng diiket-iket gitu…he…he..he..he…

  18. @ihwan
    thanks ya, dah mampir..

    @ammadis
    emang kepiting, di ikat-ikat…Hahaha…
    Magsudnya,jangan terlalu di kekang gitu…

  19. sufimuda

    Salam Kenal dari yang masih muda,
    sufimuda
    mmm… info bagus nich🙂
    semua tips di atas menurut saya sederhana namun sangat luar biasa, dapat ilham dari mana mbak?🙂

  20. ngomong2 yang mosting jomblo gak?? hehehehe

  21. bicara bersih, ya iyalah masa ya iya dong *Speakless mode on* masalahnya yg aku tanya merubah penampilan buuu…haruskah?

  22. sip2.. thanks ya. ni tips dari pengalaman ya?🙂

  23. cantigi

    cool.. ^_^

  24. Rasanya saya akan tetap menjomblo disisa umur saya … kecuali si dia kembali, ah kenapa jadi begini saya🙂 gak penting.

    Sist … mau ramadhan, saya mohon maaf jika sering komen gak fokus.

  25. @sufi muda
    salam kenal juga…
    Hehehe…

    @indra1082
    mo daftar? Hehehe…

    @joe Sitohang
    merubah penampilan? Jika sudah berpenampilan baik, ya nggak usah dirubah nggak papa koq.., itu terserah kamu ja..

    @akaldanhati
    nggak juga…

    @cantigi
    cool…

    @Rindu
    aku doakan semoga si dia kembali dech, atau dapat ganti yg lebih baik. Aku juga mohon maaf ya mbak…

  26. Seandainya saya masih jomblo, saya akan menggunakan tips ini.

  27. Bersyukur ja, karena udah ada yg mendampingi…

  28. mengataasi jomblo……>>>> hanya satu: belajar joomla

  29. Owh…, btw thanks dah dikunjungi…

  30. wew..boleh dicoba, ada garansi gak mbak???
    misalnya 3 bulan gak berhasil uang kembali gitu…
    “Clingak-clinguk”
    beneran ada gak mbak??
    “Blo’on Mode On”

  31. det

    cinta itu kadang tak ada logika!:mrgreen:

    salam kenal jeung..

    *salaman*

  32. @odie
    Ok, kalau udah ada yang di suka, nggak ada salahnya dicoba…
    Garansi…seumur hidup kali…hahaha..
    Eh, ntar bisa mengurangi IBJI [Ikatan Blogger Jomblo Indonesia] lho…

    @det
    kayak pernah denger, hmm lagunya agnes bukan?
    Salam kenal juga…
    *salaman*

  33. wah saya udah gak boleh ikut nyobain tips nya niyyy…hahahaha

  34. Wah iya mbak…, btw mbak cuma butuh cara ampuh mempertahankan pernikahan.., hahaha…

  35. Ahhhhh….
    saya udah coba semuanya kok mbak, tapi gak ada yang suka juga……jadi sedih ne …ihik..ihikk

  36. Waduh..,jangan sedih dong, sabar ja ya…
    Mungkin saatnya belum tepat..

    Jadi ikutan sedih, hiik..hiik..

  37. bayu200687

    #merubah penampilan
    kayaknya ga dech, soalnya aq tu cuek

    #senyum😀

    #jujur
    so pasti (promosi. xixixi)

    #pendengar setia
    duh, kayaknya susah (tp tetep jujur. hehe)

    #jangan sok akrab
    TTM kali ya..?!

    #lakukan yg terbaik
    jika dia emang pantas mendapatkan, knp tidak?

    #jangan banyak menilai
    yup, cukup katakan ‘aku mencintaimu apa adanya’

    #jangan mengikat
    waduh, ga bisa nih, kn udah dipinang…

    #jual mahal
    be your self aja

    #buat dia penasaran
    tp jangan jadi hantu penasaran… becanda..:D

    #jangan terlalu nafsu
    betul, bilang aja ‘kapan aq bisa ketemu ortu?’

    #waktu yg tepat
    kapan ya…?

  38. Wah, kalau cuek gpp, yg penting bersih, berusahalah jadi pendengar setia. Udah ada yang di pinang? Berarti dah nggak jomblo dong.., hehehe

  39. luck13y

    cantik blogroll kamu masih kosong tuh😀 kita barteran yuk??
    bedalah yang udah ga jomblo lagi mah!! langsung kasih jurus-jurusnya😀

  40. waahahahaha… sepertinya komen yang kemarin masuk di poin 1.. merubah penampilan..🙂
    alhamdulillah sudah… tentang rambutnya😀

  41. Mang rambutnya diubah gimana?

  42. @luck13y
    barteran? Boleh dech..

  43. @luck13y
    oh ya gimana caranya barteran, URL kamu tidak ada..

  44. luck13y

    Nih alamat blogku disini tinggal login masuk n pilih add to blogroll ok!! blog lo udh gw masukin, jd tinggal yg gw ya🙂 mksh ya?GBU

  45. Oke dech.., thanks juga…

  46. akupaling takut ma cewek, trim atas tipsnya

  47. Selamat mencoba ya…

  48. sekarang siy uda dibotakin… pengen kayak vin diesel tyt jauh cakepan dia hasilnya😀
    makanya lebih suka gondrong…🙂

  49. Waduh.., dah botak ya… Hahaha
    *wah nggak bisa ngebayangin*

  50. Kalo’ saya memang memilih utk jomblo…😆

  51. Hmm..,kalau gitu nggak usah dicobain tipsnya, udah daftar IBJI ?

  52. mantap tips nya n salam kenal ajah….

  53. Salam kenal juga..

  54. aaahhh…
    bokis. guwe ude semuanya. teteup ajah masi nga jombllllllo…. mungkin kena kutuk kalee yeeee…
    wkwkwkw, tombol L guwe rusak.😛

  55. kelihatannya tipsnya mantap, tapi menurut saya itu semua seolah-olah dibuat-buat bukan jati diri kita, bukannya lebih baik jadi diri kita sendiri???

  56. @nyurian
    Kena kutuk???
    Dikutuk jadi apa?

    @rotyyu
    Tentu saja jadi diri sendiri lebih baik, tapi apa magsudnya???

    Btw thanks ya dah mo mampir…

  57. jojo

    kaya’nya segala sesuatu tu susahnya saat mengawali…
    kaya’ cari cew susahnya pas kenalan, krn ga bs ngomong, takut ma cew…
    ada tips buat kenalan ma cew ga ra???

  58. Tips kenalan dengan cewek? Hmm…, tarik nafas dalam-dalam, konsentrasi…,kenalan dech… Hehehe

  59. ^
    postingan yang unyu :3

  60. Ari budi setiawan

    Aku udah 18 tahun jomblo.. Kata cewe sih aq manis.. Gx jelek.. Tp aq nya gx tw cara dapetin dia gmna😦

    saran dong sekuat tenaga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: